Jumat, 01 Mei 2015

5 langkah mendapatkan uang tambahan



The Five How To Get Add Your Money
Muslim
140241100027

1.      Jualan

Entah mau jualan di mana guy’s yang penting kita mendapatkanya dengan cara  halal dan benar. Sebagai anak kuliah nih yang mesti target inceran kita temen kita sendiri atau mahasiswa lain yang beda jurusan  Dan Gak usah gensi juga guy’s jika kita ingin menjualkan barang dagangan kita. Dan hasil yang di dapatkan pasti lebih memuaskan.

2.      Menjadi  Guru Les

Hmmm.. ayo guy’s cara menjadi guru les ini lebih mudah lho dan kita hanya diem di tempat sambil mengajari adik adik kita yang ingin belajar tambahan tpi gak gratis lah.. hehe. Sebelumnya  kita harus memiliki kelebihan missal di  bidang bahasa ingris,matematika, dan lain lainya.

3.      Menjadi Tukang Bersih

Ini demi menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita guy’s. dengan menjadi  Pembersih sampah .cara ini juga bisa menghasilkan uang guy’s. pertama kita sediakan grobak utnuk sampahnya, kemudian kita tawarkan ke setiap rumah yang membutuhkan jasa pembuangan sampah ini. Tentukan tariff perbulan dan tiap rumah. Kemudian jika sudah fix baru kita mengambil sam-pah sampah ke setiap rumah. Tapi jika guy’s nya malu , lakukan pagi pagi benner yah guy’s atau sehabis sholat subuh.

4.      Barang Bekas Tak Terpakai

 Ayo guy’s yang  punya barang  bekas yuk di jual, entah itu dari hadiah dari mantan entah siapa jual aja guy’s  dari pada numpuk numpuk di kamar hehe.
Kan enak dapet uang untung untung hambah uang jajan.

5.      Cari kerja Sampingan

Cara ini emang agak susah guy’s  karna kita harus mencari waktu yang sesuai dengan keadaan kita atau waktu kuliah. Hmmm.. mungkin kalau aku kasik saran kita itu kerja di konter hand phone atau jadi tukang parker hehe..tapi yaa harus di seimbangi sama waktu kuliah kita yah guy’s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar