Rabu, 08 April 2015



 Kali ini Mr muslim menjadi  manusia Super Kepo..
Yaahhhh biasalah.. tuntutan tugas. Tpi tugasnya sekrng beda bro..
Mau tau ??? Check it out ..
ASUMSI
yAHhh.. tugas kali ini begitu Menguji. Karna apah ?? Gapapa si HAHAHA
Ok guy’s.. Seblum menuju pembahasan Yuk ikut saya ?? Kmana ??? Ke jonggol wkwkw..
 Asumsi klo menurut saya Kita mengira ngira tetang sesuatu. Entah itu Beneran atau Tidak.

Next Tugasnya “ penelitianku tentang asumsi ini, saya terappakan Ke tetangga saya yang selalu membeli Sayuran ikan dan lain lain di pedagang yang selalu berhenti didapan rumah saya,
            Akhhh.. begitu pagi.. Pagi pagi wes Kepo.in orang hahah

The First day..
  sebelum meneliti saya meng Asumsikan terlebih dahulu guy’s, saya beraggapan tetangga depan rumah saya akan membeli sayur sawi.,tomat. Dan Cabe :D
 setelah itu. Aku berngkat menyamperi tetanggaku yang belanja teresbut, yahhh.. sambil liat liat gitu..
            Dan ternyata, Asumsi ku salah guy’s Hahaha.. sMbil senyum senyum kucing aku.
kayak apa yah senyum kucing?? Entah  wkw..
 Ibu itu ternyata cuman beli jajanan Pasar, kayak onde onde,bonggolan,donat..


The second day..

            Asumsiku kali ini harus benner benner tepat. Yaikni aku yakin ibuk itu bakalan beli ikan laut sama sayur bayam. Setelah itu aku langsung menyamperi  dan mendekati ibu ibu yang menjual dagangan itu, setalah beberpa menit saya menunggu..
Eh dan ternyata ibuk dapan rumahku gak kunjung dating tuk berbelanjaa.. entah kemana.
            yAhhhh meleset lagi guy’s asumsi ku. Hahaha..  Tak lama berselang waktu,. Eh kata ummikku, tetangga yang selalu berbelanja itu katanya sakit guy’s..
Duuu.. kasian. GWS deh buat ibu tetengga dapan rumah ku. Amin

‘The thread day..

            Aku meng Asumsikan kalau ibu dpan tetanggaku gak bakalan berbelanja. Kan udah tau guy’s kemaren kan dia sakit..
 yaudh pagi paginya aku hanya duduk dalam rumah sambil menghadap jalan dan melihat ibu yang menjual dagangganya di dapan rumah.
            Beberapa menit kemudian guy’s ternya ibu tetangga depan rumahku itu muncul.. hehe
Yaudh aku langsung mengAsumsikan , Asumsiku yang kemarendi hari kedua yaitu :
   ibu itu bakalan membeli Ikan sama sayur bayem

TaaaaaaarrrRaaaaaa… Yups.  Asumsi ku betul. Hehe
            Meski ibu itu membeli satu barang lagi yaitu Beli terassiii guy’s hahaaha


Okey next the day
The fouth day..


            Hadew. Hari ke empat guy’s.. ummm agak males si ngerjain tapi mogimana lagi coba Tuuugasss.. hARus selesai,
   My Asumsi
   I think my ibu  tetangga depan rumah ku
            Bakalan beli Sayur Kangkung ,kentang sama Ayam potong..
Cuzzz… Langsung ke depan rumah dengan rambut acak acakan sambil melihat ibu tenttangku itu,
 Tauk gak Guy’s ternyata Ibu itu cumin membeli Bawang Putih sama Bawang merah. HAhahaha.. yah meleset lagi ne asumsiku..




Wew Now.. The five day..

            Akh males.. hari kelima, masih ngantuk ..
Masih tak mau lepas sama guling guy’s  tpi yoo piye.. Bawak gulingku sampek ruang tamu.
Ok ASumsiku hari ini..
            Ibu tetengga depan rumahku bakalan membeli Terong, entah kenpa kok bisa kepikiran terong Guy’s munggkin lagi pagi kali yah hahah .. pasti ibuk itu buat terong panggang hehe, ummm trus ibu itu juga bakalan memebeli Jamur,wortel, Brokoli dan sawi.
\Taraaaa… Asumsiku ternyata agak meleset hehe
Ternyaata ibu itu membeli Wortel,,brokoli sama sawil hehe..  saya beranggapan pasti buat sayur capcay.. tpi ibu itu gak beli jamur, terong kenpa yah ??? ummm..
Mungkin uangnya kurang guy’s  Hahaha


The Finish day . namely Six day.
 Yahh hari terakhir ini kepo.in orng guy’s akhirnyaa…

Asumsi kali ini. Saya berfkiri ibu dpan rumahku itu bakalan membeli Ikan dan sayur kangkung
Ummmm ..hari ini aku tak langsung keluar dan menemui nya. Cumin saya memantau dari bali jendela.
             Dan akhirnya asumsiku salah..
Ibu dapan kerumah itu ternyata memebeli cabe besar dan tomat..


Ummmm.. yah gini guy’s  cukup disini yah kepo.in orang entr dosa  hahahha..
Yaudah next too meet you..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar