Senin, 09 Maret 2015



BERFIKIR POSITIF...

Permasallahan yg sering keluar di dunia kampus.


Tugas mata kuliah ini banyak
                Santai aja, buat tugas ini sebagai latian agar proses pembelajaranmu semakin lancar. Jika tugasnya banyak kerjakan sedikit demi sedikit  dan jauh  hari. tetap semagat lah.. yakin kalau entar pas ujian lancar dan cepat untuk mengejarkan.

Jadwal kuliah ini tidak menentu
                Hmmmm.. jika waktu kuliah mu tidak menentu pinter pinterlah  memanaget waktu tersebut jagan sisah siahkan waktu, jika ada waktu lebih ke perpus kampus, entah itu mengerjakan tugas atau minjem buku.


Anda menemukan karakter dosen yang berbeda-beda
                Tersenyumlah. Karna senyum bisah meluluhkan hati seseorang, apalagi pas ketemu dosen killer, hehe (santai aja bro)..    Jika menemukan hal tersebut  jagan Lupa bersyukur, karena allah telah menciptkan manusia yg berbeda watak,karakter dan sikap agarkita sebagai manusia sealing menghormati satu sama lain.

Dosen mata kuliah ini killer
                Cari kelemahann dosen tersebut.  Lakukan apa yg dosen itu suka. Seperti, Bertanya dalam pembelajarannya.,merayunya, (hehehe) ,berdiskusi ,dan yang peting itu harus belajar yang rajin karena dosen killer suka anak yang rajin dan juga cerdas.

Presentasinya membosankan.
                Akh jika membosankan jagan langsung termenung apalagi sampai tidur, ambil buku pelajaran yang lain atau sambil menengerjakan tugas. Tapi tetep focus sama presenntasinya yah. Takut di tanyakan oleh dosennmu.


Dilarang merokok
                 Merokok itu wes di larang oleh agama. Hukumnya makruh. Jika di kerjakkan tidak mendapat aapa jika di tinggalkan  tidak apa.  Jadi mendingan uang yang buat beli rokok di simpen di tabung buat beli yang bermanfaaat. Ok.. =J

Dilarang Pacaran
                Pacaran itu zina lho. Mendingan ta’arruufan aja. Jangan maukallah sama setan. Setan selalu menggodamu, entah dalam bentuk manusia atau makhluk lainnya hehe J jagan pacaran lho mendingan langsung nikah aja. Amin.

Saya lagi patah hati
                Bodoh kamu. Ngapain patah hati, iyaa klo dia  mikirin kamu… gak usah lama lama patah hatinya. Minim satu jam.  Entr kamu sakit. Masuk rumah sakit.toh dia gak bakalan perduli ma kamu mendingan makan aja , makan yang banyak. Hehe J biar sehat.

Saya tidak Ganteng/ cantik
                Boddoh amet, semua orng itu cantik atau gannteng (kata ibuknya masing2)hahaha. PD ajalah. Pokoknya penampilan kita gak malu maluiin,bersih dan enak dilihat itu wes kelihatan Cantik atau Ganteng. Tetep Bersyukur yah..

Saya tidak banyak uang.
                Jangan boros, berhemat. Biar punya banyak uang. Pinter pinterlah mengatur uang, beli barang barang yang  benar benar di perlukan. Dan jangan siah siakan uangmu cuman buat barang barang yang tidak segitu perlunya. SEmagat……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar